eMedicinery Tabung Pemberi Obat Otomatis

INSTITUT TEKNOLOGI ADHI TAMA SURABAYA

Deskripsi Produk

eMedicinery Tabung pintar dengan IoT (internet of things) untuk memberi obat pada pasien di era new normal, dimana eMedicinery Tabung membantu untuk mencegah terjadinya kontak secara langsung antara pasien dengan perawat saat memberikan obat dalam perawatan pasien di rumah sakit. Alat ini tidak hanya mengotomatisasi pemberian obat secara terjadwal dengan dosis yang tepat, tetapi juga mencatat setiap pemberian obat secara real-time.

eMedicinery terhubung dengan smartphone melalui aplikasi yang terhubung pada perawat dan pasien serta tabung dapat dikendalikan pada jarak jauh. Konsep dari produk eMedicinery Tabung adalah sebuah tabung pintar yang dilengkapi teknologi dengan fungsi utama sebagai alat pemberi obat yang diperuntukan untuk memudahkan perawatan pasien di rumah sakit. Material yang digunakan pada produk ini adalah aluminium, stainless steel, fiberglas, dan karet. Untuk bentuk produk didominasi lingkaran. garis lengkung dan garis lurus. Untuk warna yang digunakan adalah kombinasi dari wana biru dan putih, yang dapat memberi kesan bersih dan positif.

Keunggulan Produk:

  1. .Mengurangi kontak secara langsung dengan pasien.
  2. Melakukan pemberian obat secara terjadwal.
  3. Terhubung dengan internet
  4. Dapat terhubung dengan smartphone.
  5. Memiliki system yang dapat dikendalikan melalui jarak jauh.
  6. Memiliki teknologi yang memudahkan penggunanya.
1
4
3
2

eMedicinery Tabung memiliki dimensi dengan tinggi 60cm lebar 40cm dan diameter tabung 25cm. Material yang digunakan pada produk ini adalah aluminium, stainless steel, fiberglas, dan karet. Untuk  kombinasi warna putih dengan biru dengan tujuan memberi kesan positif bagi penggunanya.

keterangan angka

eMedicinery Tabung dilengkapi dengan teknologi berupa internet of things, kamera, sensor jarak dan memiliki user interface untuk terhubung dengan smartphone. eMedicinery Tabung terhubung dengan tabung dan dapat dikendalikan melalui jarak jauh, serta perawat dengan pasien mampu berkomunikasi jarak jauh dengan fitur video call.